Dahsyat Petroleum Jelly Bagai Protein Buat Kulit

Jeff Olsen: Petroleum Jelly itu mudah ditemukan, murah, dan efektif untuk mengobati banyak penyakit musim dingin.

Dawn Davis, MD: Petroleum jelly sangat bagus, dan merupakan salah satu tip dan trik utama dokter kulit.

Tn. Olsen: Dokter kulit Dr. Dawn Davis mengatakan itu karena jeli yang hampir tidak berwarna dan tidak berbau ini sangat serbaguna.

Dr. Davis: Itu berada di atas kulit, seperti atap rumah kaca, jadi seperti mengisolasi kulit sehingga tidak kehilangan panas dan tidak kehilangan kelembapan.

Tn. Olsen: Satu studi terbaru menyebut petroleum jelly sebagai cara terbaik untuk mengurangi risiko eksim pada bayi baru lahir. Dr. Davis mengatakan karena petroleum jelly secara kimiawi mirip dengan protein di kulit kita, ini juga merupakan pilihan yang baik untuk merawat segala sesuatu mulai dari bibir pecah-pecah hingga kutikula kering, tangan dan kaki.

Dr. Davis: Banyak orang juga bertanya tentang penggunaan petroleum jelly di lubang hidung, atau di lubang pernapasan di hidung.

Tn. Olsen: Dr. Davis mengatakan Anda tidak boleh menggunakannya pada hidung bayi dan anak kecil. Pada anak-anak yang lebih tua, lapisan tipis petroleum jelly bahkan dapat menenangkan hidung musim dingin yang lembut. Untuk informasi lebih lanjut, bicarakan dengan dokter Anda.