7 Penggunaan Petroleum Jelly

Ada bahan-bahan perawatan kulit yang paling tidak kita mengerti tentang cara kerjanya, seperti Parafin Lilin dan Minyak Conning, sementara yang lain adalah yang sudah kita ketahui sejak hari pertama. Kemungkinannya adalah ibumu mengoceh tentang orang-orang seperti lidah buaya, soda kue, dan petroleum jelly selama menerima-tahun. Ngomong-ngomong tentang yang terakhir, kami akan menjadi yang pertama mengatakan ibumu benar-benar untuk kepentingan itu petroleum jelly harus sepenuhnya disimpan di lemari kamar mandi Anda. Ada lebih dari satu Manfaat yang dapat diberikan bahan perawatan kulit ini - dan dengan itu, lebih dari satu penggunaan. Masih ragu? Teruslah membaca untuk informasi tentang tujuh penggunaan jeli minyak bumi yang berbeda!

PENGGUNAAN JELLY PETROLEUM # 1: MOISTURIZE DRY SKIN

Salah satu kegunaan yang paling umum untuk petroleum jelly adalah pelembab kulit kering. Faktanya, American Academy of Dermatology (AAD), menjelaskan bahwa salep seperti petroleum jelly lebih efektif dan lebih tidak mengiritasi lotion dalam hal menghidrasi kulit kering - termasuk kulit tipis dan sensitif pada kelopak mata Anda. Untuk benar-benar tertutup dalam hidrasi, selalu oleskan petroleum jelly kulit Anda lembab, sesuai AAD. Tidak hanya petroleum jelly cara yang efektif untuk melembabkan kulit kering, tetapi Mayo Clinic juga menyatakan yang mungkin termurah dan termudah.

PENGGUNAAN JELLY PETROLEUM # 2: SOOTHE CHAPPED LIPS

Ya, petroleum jelly dapat digunakan untuk melembabkan tidak hanya kulit dan kelopak mata Anda, tetapi juga bibir Anda. The AAD menyatakan bahwa minyak bumi jelly sementara dapat melindungi dan membantu meringankan pecah-pecah atau retak kulit dan bibir. Sampai jumpa, bibir pecah-pecah !

PENGGUNAAN PETROLEUM JELLY # 3: PERLINDUNGAN SEMENTARA KULIT CUKUP

Hidrasi yang disediakan oleh bahan perawatan kulit populer ini juga dapat membantu melindungi sementara dari cedera kulit kecil seperti luka, goresan, dan goresan.

PENGGUNAAN PETROLEUM JELLY # 4: MENCEGAH PERJALANAN

Meradang jelas tidak menyenangkan. Untungnya, petroleum jelly bisa berguna untuk mencegah masalah perawatan kulit yang umum ini . AAD mencatat bahwa petroleum jelly dapat diaplikasikan pada area yang bermasalah, seperti kaki atau paha, untuk menjaga gesekan yang dapat menyebabkan lecet.

PENGGUNAAN JELLY PETROLEUM # 5: PERAWATAN KULIT PENGOBATAN

Apa pun penyebabnya, mengupas kulit tentu tidak ideal. Ini terutama terjadi jika Anda memiliki kulit kering, mengelupas, atau mengelupas di wajah Anda, yang dapat merugikan aplikasi riasan Anda ! Coba gunakan petroleum jelly untuk merawat kulit yang mengelupas.

PENGGUNAAN JELLY PETROLEUM # 6: KUKU KEMBALI

Anda mungkin up-to-date dengan tren kuku terbaru dan perawatan kuku seperti bagaimana merawat kutikula Anda , tetapi apakah Anda tahu bahwa petroleum jelly dapat berperan dalam rejimen kuku Anda? AAD menyarankan mengoleskan petroleum jelly ke kuku dan kutikula Anda di antara poles jika Anda sering mendapatkan manikur dan pedikur, karena ini akan membantu mencegah kuku Anda terkelupas dan meminimalkan kerapuhan. Seperti halnya melembabkan sisa kulit Anda, Anda akan mendapatkan hasil terbaik saat menerapkannya pada kuku yang lembab.

Kiat editor: Petroleum jelly juga berguna untuk nail art. Jika Anda mencoba manikur air marbling yang trendi atau manikur kuku — atau tidak bisa membuat warna di dalam garis ketika Anda mengecat kuku — coba oleskan jeli minyak di sekitar kuku Anda. Oleskan kuku Anda seperti yang direncanakan, lalu bersihkan petroleum jelly, dan cat kuku yang tidak membuatnya masuk ke kuku Anda akan lepas dengan itu.

PENGGUNAAN PETROLEUM JELLY # 7: LINDUNGI MINOR BURNS

Terakhir, petroleum jelly dapat digunakan untuk melindungi sementara luka bakar ringan, menurut Klinik Cleveland. Setelah merendam area yang terbakar dalam air dingin hingga 10 menit, mereka merekomendasikan menerapkan petroleum jelly ke luka bakar dua hingga tiga kali sehari untuk merawat luka bakar tingkat pertama di rumah.

Baca juga informasi menarik lainnya:

https://write.as/alinaasiateknologi/kulit-adalah-organ-tubuh-terbesar-jadi-penting-untuk-merawatnya-dengan-baik

Informasi ini disampaikan dari artikel Alina Asia dan lihat profil kami di info ekonomi